Sejak masa pandemi Covid-19 berlangsung pada pertengahan Maret, sejumlah developer properti menawarkan berbagai macam kemudahan untuk para pencari properti khususnya dalam penawaran produk-produk propertinya.

Sebut saja developer berkelas internasional, Sinarmasland yang meluncurkan rangkaian promo dari produk-produk properti yang ditawarkannya seperti kawasan kota mandiri BSD City.

Melihat ragam promo yang ditawarkan pada unit-unit di kawasan perumahan BSD City, perumahan ini menjadi salah satu hunian terpopuler terutama di kawasan Tangerang Selatan dalam pencarian properti via internet selama pandemi. Portal properti global, Lamudi.co.id mencatat terdapat 80.458 pencarian sejak pertengahan Maret hingga Oktober 2020.

Novriyadi, Head of Research Lamudi.co.id menyebutkan beragam kemudahan yang ditawarkan oleh para developer seperti Sinarmasland dalam perumahan dijual BSD City dan proyek lainnya, merupakan solusi yang tepat untuk meremajakan sektor jual beli properti yang sempat lesu semenjak masa pandemi berlangsung.

'Bukan sebagai gimmick marketing, promo-promo ini pada dasarnya ditujukan untuk mengakomodasi keinginan calon konsumen yang berniat dan berencana memiliki sebuah properti pada tahun ini.' imbuh Novri.

Promo Unit Rumah Terbaru di BSD City

Selain merupakan produk hunian yang mendapatkan kemudahan program move in quickly yang diluncurkan April silam, kawasan perumahan BSD City turut menawarkan berbagai macam promo yang berbeda dari cluster-cluster terbaru yang ditawarkan disana. Misalnya saja dalam Impresahaus R yang merupakan tahap terakhir (tahap keenam) cluster Tabebuya - BSD City yang baru diluncurkan pada awal November ini. Mengusung konsep hunian modern minimalist compact, unit Impresahaus BSD City dikembangkan 3,5 lantai dengan luas bangunan 88 meter persegi dan kondisi fully furnished.

Khusus untuk tipe rumah terbaru ini, Sinarmasland memberikan diskon harga dalam setiap skema pembayaran baik cash keras, cash bertahap, kpr express, dan kpr reguler. Untuk para pengguna skema cash keras dan cash bertahap, terdapat potongan diskon mulai dari 7% hingga 12,5%. Pada skema pembayaran KPR express dan KPR, potongan harga mencapai 12 %. Tidak hanya diskon harga, khusus pengguna skema KPR developer juga memberikan keringanan pembayaran downpayment sebesar 10% yang dapat dicicil selama 15 kali. ***