SIAK - PT Bumi Siak Pusako menargetkan adanya peningkatakn produksi sebulan pasca dipercaya mengelola Wilayah Kerja Coastal Plains and Pekanbaru (WK CPP). Peningkatan tersebut diharapkan berasal dari dua sumur di Lapangan Pedada, yakni PDD-T09 dan PDD-T10, serta dua sumur di Lapangan Beruk yakni BRK-S01 dan BRK-S11.

"PT BSP akan tancap gas untuk terus melakukan pembenahan di lapangan, bersemangat mengelola WK CPP 20 tahun kedepan," Direktur PT Bumi Siak Pusako, Iskandar, Senin (15/8/2022).

Untuk pengerjaan di sumur-sumur development ini, tambahnya, semuanya murni berasal dari PT Bumi Siak Pusako.

Sebelumnya, Jumat (12/8/2022), manajemen PT Bumi Siak Pusako mulai turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan Town Hall Meeting, dan kunjungan fasilitas operasi.

Hal ini adalah untuk memastikan perpanjangan WK CPP ini berjalan dengan baik, produksi terjaga serta memetakan permasalahan yang ada. Serta, untuk memberikan arahan serta mendukung untuk semangat fokus pada pencapaian produksi 2022.

Adapun tinjauan ke lapangan ini, diantaranya diawali di Lapangan Zamrud. Kemudian diteruskan meninjau pelaksanaan pemboran pada sumur PDD-T09 yang ada di Lapangan Pedada.

Pengeboran sumur PDD-T09 ini adalah rangkaian dari pengeboran 16 sumur yang telah dilaksanakan PT Bumi Siak Pusako, yang terdiri dari 15 sumur development atau pengembangan dan satu sumur eksplorasi di Nuri. ***