PEKANBARU – Memiliki mobil idaman adalah impian semua orang. Tidak mesti baru, sejumlah orang justru memilih mobil bekas. Ini dikarenakan mereka ingin memiliki mobil incarannya dengan harga yang lebih murah atau sesuai dengan budget yang dimilikinya.

Adi (40), warga Pekanbaru ini merupakan salah satu orang yang beranggapan demikian. Menurutnya, membeli mobil bekas asalkan teliti memilih akan jauh lebih menguntungkan.

Dalam beberapa tahun terakhir ini saja, Adi sudah membeli mobil bekas dua kali. Menariknya, ia mempercayakan transaksi jual beli mobil bekas ini melalui marketplace OLX atau OLX Autos.

"Saya sudah dua kali beli mobil bekas di OLX. Aplikasi ini sangat terpercaya, tinggal bagaimana kita bijak dalam bertransaksi saja," kata Adi membuka ceritanya.

Masih lekat diingatan Adi, saat itu ia hanya memiliki dana Rp180 juta. Sedang, ia menginginkan mobil Xpander yang harga barunya mencapai Rp250-an juta.

GoRiau
"Cari-cari di OLX, periksa mobil, nego, cocok, langsung ambil. Dapat Rp175 juta saat itu. Mobilnya masih bagus, hemat hampir 80-an juta. Begitu juga untuk kedua kalinya, bahkan saya rekomendasikan juga ke sanak saudara, kalau beli mobil bekas di OLX aja," kata Adi mantap.

Selain itu, imbuh Adi, proses jual beli bekas di OLX juga lebih mudah. Syaratnya cukup mudah, tinggal mendaftarkan diri dan mendownload aplikasi OLX di Playstore.

"Kita dapat penawaran harga terbaik dan proses pembayaran yang instan saat membeli maupun menjual mobil bekas, aman dan nyaman. Bintang lima dari saya," sebut pria yang sehari-hari bekerja sebagai pelatih bola ini.

Setelah berhasil memiliki mobil impiannya, kini mobilisasi Adi keluar masuk daerah untuk bekerja pun semakin mudah. "Terima kasih OLX," tutup Adi. ***