SEMARANG - Klub PSIS Semarang akhirnya berhasil mempertahankan kapten tim, Hari Nur Yulianto. Sukses ini diakui butuh tantangan besar dalam melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Hal ini seperti disampaikan CEO PSIS Yoyok Sukawi di Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 20 Januari 2019. Ia mengatakan kalau PSIS dapat banyak saingan dari klub Liga 1 dan luar negeri, untuk bisa meyakinkan HNY, sebutan Hari Nur Yulianto, bertahan di Semarang.

"Mempertahankan HNY adalah tantangan terberat, mengingat harus bersaing dengan klub Liga 1 dan Thailand. Tapi kami yakin sejak awal kalau uang bukan segalanya," kata Yoyok Sukawi.

Kesungguhan HNY untuk bertahan di PSIS juga tercermin dari kesepakatan durasi perpanjangan kontrak. Pemain berusia 29 tahun itu bersedia teken kontrak baru yang berlaku sampai Desember 2020.

"Kalau cinta tidak perlu alasan. Saya ingi bantu tim ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Saya pribadi juga ingin mencetak gol lebih banyak bersama PSIS," tutur HNY.

HNY sudah sejak di kasta Liga 2 memperkuat PSIS. Ia ikut andil membawa Mahesa Jenar promosi ke Liga 1, termasuk mempertahankan tim ini di kasta tertinggi. ***