PEKANBARU - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru memberikan promo terbaik kepada para pelanggannya, yaitu berupa sajian Kopi Kemerdekaan seharga Rp17.845.

Manager Operational Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru, Riko Rinaldo mengatakan, bahwa Kopi Kemerdekaan yang dapat diorder mulai tanggal 17-31 Agustus 2019 tersebut merupakan kopi spesial yang diracik khusus untuk iven ini saja.

"Kopi Kemerdekaan ini belum pernah disajikan sebelumnya, jadi spesial pas hari kemerdekaan besok ini saja. Makanya ini kami rekomendasikan sekali bagi penikmat kopi di Pekanbaru. Harganya juga spesial yaitu Rp17.845 belum termasuk PPN," kata Riko di Pekanbaru, Rabu (7/8/2019).

Selain itu, Warung Koffie Batavia yang buka setiap hari dan beroperasi mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini, juga menyediakan kue cubit spesial dengan topping ceres dengan harga Rp7.400 selama bulan Agustus.

"Selama cafe ini dibuka, kue cubit spesial kami ini jadi favorit. Kabar baiknya lagi, selama bulan Agustus ini, kami akan memberikan kue cubit klasik dengan topping ceres seharga Rp7.400 per porsi," imbuhnya.

Nah, untuk alternatif lainnya, Warung Koffie Batavia juga menyediakan berbagai makanan dan minuman enak, diantaranya seperti nasi goreng kambing, spesial kopi Peranakan, martabak telor, mie tek-tek, soto Betawi, sop buntut dengan harga mulai Rp15 ribuan hingga Rp100 ribuan. ***