PANGKALAN KERINCI - Calon Bupati (Cabup) Pelalawan, Abu Mansyur Matridi bertekad mewujudkan kemajuan di Kabupaten Pelalawan.

Cabup nomor urut 1 yang diusung PKS, PAN dan Hanura ini telah berkomitmen mewakafkan dirinya untuk berkhidmat kepada masyarakat Pelalawan yang lebih sejahteta dengan sejumlah program unggulannya.

Salah satu gebrakkannya jika terpilih menjadi bupati, yakni program 1 desa 1 ambulan dan 1 kecamatan minimal 1 alat berat.

Calon Bupati (Cabup) Abu Mansyur Matridi yang berlatar belakang pengusaha ini, optimis program-programnya akan menjadi akselerasi dalam percepatan pembangunan di Pelalawan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Desa-desa yang belum ada ambulan, kita siapkan ambulan, baik darat maupun air," tuturnya.

Kemudian, alat berat berupa excavator sudah semestinya ada disetiap kecamatan. Alat-alat berat ini disiapkan untuk banyak keperluan, mulai dari pertanian hingga kebutuhan untuk pembangunan infrastruktur.

"Alat berat itu untuk membuka lahan tanpa bakar maupun untuk keperluan infrastruktur. Kita akan lihat dan sesuaikan dengan kemampuan keuangan. Jika memungkinkan, kita beli 2 unit untuk setiap kecamatan," tandas Cabup Ridi. ***