SELATPANJANG - Tiga orang pengunjung tempat hiburan malam KTV O2 Selatpanjang kembali diangkut Badan Nasional Narkoba Provinsi (BNNP) Riau saat razia, Kamis (16/11/2017) malam. Saat dites oleh petugas BNN, urine ketiga pengunjung itu positif mengandung amphetamine metamphetamine.

Menurut Kepala Bidang Penindakan BNNP Riau, AKBP Haldun, Kamis tanggal 16 November 2017 hingga Jumat tanggal 17 November 2017 dinihari, mereka menggelar kegiatan Operasi Bersinar di Kota Selatpanjang. Razia itu digelar di beberapa tempat yang dianggap rawan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Beberapa tempat hiburan yang dirazia BNNP Riau Kamis malam hingga Jumat dini hari itu antara lain Dragon, Alang, 02, dan tempat karaoke keluarga GM Family Karaoke. Selain itu, BNNP Riau juga mendatangi Aka Meranti Hotel.

Razia Kamis malam hanya menemukan 3 warga positif amphetamine dan metamphetamine saat dites urine. 3 pengunjung tempat hiburan malam itu ditemukan di KTV O2 Jalan Yos Sudarso Selatpanjang. Mereka diantaranya SP Silaban (24) warga Lorong Sepakat, Ra (31) warga Teluk Uma, dan Sa (20) warga Rintis.

Sementara di Dragon, Alang, GM Family, dan Aka Meranti tidak ditemukan pengunjung yang positif amphetamine dan metamphetamine saat dites urine.

"Ketiga pengguna narkotika tersebut dibawa ke RSUD. Kemudian akan dilakukan assessmen oleh tim Assessmen RSUD Kepulauan Meranti," kata AKBP Haldun, Jumat (17/11/2017).

Sebelumnya, Rabu (15/11/2017) malam hingga Kamis dinihari, BNNP Riau juga merazia KTV O2 Selatpanjang. Hasilnya 31 pengunjung positif ampethamine dan metamphetamine terjaring. Termasuk diantaranya 4 PNS, 1 oknum jaksa, 1 TU di Kejari Selatpanjang, 23 orang swasta, seorang pelaut, dan seorang lainnya belum bekerja.

Semuanya dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang untuk diasesmen. Pantauan GoRiau, 31 pengunjung tempat hiburan malam itu baru terlihat keluar dari RSUD Kepulauan Meranti menjelang pukul 10.00 WIB (2 oknum dari Kejari Selatpanjang). Lalu diikuti keseluruhannya yang keluar dari ruangan setelah Adzan Dzuhur menjelang pukul 13.00 WIB. ***