TELUKKUANTAN - Polsek Pangean bersama masyarakat membersihkan Laman Silat Pendekar Malin Datuk Baromban Bosi yang berada di Desa Pembatang Pangean, Ahad (15/3/2020). Laman silat tersebut baru saja selesai dibangun oleh Pemkab Kuansing.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan. Kita tahu, lingkungan yang bersih dapat mencegah munculnya wabah penyakit," ujar Kapolsek Pangean AKP Hendra Setiawan, Senin (16/3/2020) di Pangean.

Untuk itu, Polsek Pangean mengajak seluruh lapisan masyarakat, mulai dari Kepala Desa se-Pangean, Ketua BPD dan komunitas masyarakat sampai Camat Pangean untuk memulai gerakan hidup sehat.

"Melalui kegiatan ini, kita juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Pangean," ujar Hendra.

Gerakan hidup sehat dimulai dari Desa Pembatang dan Mapolsek Pangean. Untuk selanjutnya, lanjut Hendra, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial di desa-desa lain.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut dan kita berharap, kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat akan semakin tumbuh," kata Hendra. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut.***