SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti menggelar nonton bareng film surga kecil di Bondowoso, bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini Selatpanjang, pada Selasa (17/12/2019) malam.

Nonton bareng Polres Kepulauan Meranti bersama forkopimda dan elemen masyarakat Kepulauan Meranti dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019.

Kegiatan dihadiri, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison S.H, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Rosdaner, S.Pd, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah beserta anggota, Kajari Budi Raharjo, S.H, M.H, Ketua MUI Ustadz Mustafa serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison S.H, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa perlu diketahui nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah polda, polres maupun polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan tema 'Perempuan berdaya, Indonesia maju'.

Dijelaskannya, film Surga Kecil di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga

"Film ini juga membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan," pungkasnya.***