PEKANBARU - Kejadian naas menimpa dua sejoli yang sedang nongkrong di atas Flyover Simpang SKA, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (1/12/2022) malam. Keduanya tewas setelah tertabrak sebuah mobil Daihatsu Xenia yang sedang melaju, sekitar pukul 21.00 WIB lalu.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina mengatakan, kronologis bermula saat kedua korban menggunakan motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ dan berhenti di atas Flyover. Kedua korban adalah Prasetia Husada dan Keysyah Arika. Sedangkan pengendara mobil Daihatsu Xenia BM 1687 QZ yang dikemudikan Muhammad Alfikri (24).

"Masih dilakukan penyelidikan dugaan penyebab terjadinya kecelakaan. Pada dasarnya kurang berhati-hati saat berkendara," ujarnya, Jumat (2/12/2022)

Menurutnya, pengemudi Daihatsu datang dari Jalan Soekarno Hatta melewati Flyover. Sesampainya di depan Malam SKA, mobil tersebut tiba-tiba menabrak belakang sepeda motor Honda Beat Street BM 5129 ZAQ yang sedang berhenti dipinggir jalan atas Flyover.

"Kedua korban ini berhenti di atas Flyover sambil duduk di atas sepeda motor. Sehingga kedua korban terpental ke kaca mobil dan Ferdiansyah Prasetia Husada terpental jatuh dari Flyover," jelasnya.

Peristiwa naas tersebut videonya juga beredar luas di sosial media. Terlihat korban Keysyah Arika tampak mengenakan switer berwarna putih tergeletak di atas Flyover dan mengeluarkan darah pada bagian kepala.

Sementara untuk Ferdiansyah Prasetia Husada terpental dari sepeda motor dan jatuh dari Flyover tepatnya di simpang empat lampu merah Soekarno Hatta dan Jalan Tuanku Tambusai. ***

Ikuti Berita Sebelumnya:

Berikut Kronologis Kecelakaan Maut di Flyover SKA Pekanbaru yang Tewaskan 2 Orang