PEKANBARU - Kecelakaan maut yang terjadi di jembatan flyover Simpang SKA Pekanbaru, Riau, Kamis (1/12/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB mengakibatkan dua sejoli, Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysyah Arika tewas. Ferdiansyah tewas karena terjatuh ke bawah jembatan sedangkan Arika meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun GoRiau.com, saat kejadian Ferdiansyah dan Arika sedang duduk di atas motor Honda Beat Street warna hitam BM 5129 ZAQ. Saat itu, mereka berhenti sejenak untuk melihat pemandangan sekitar dari atas jembatan, namun tiba-tiba datang sebuah mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ dan menabrak mereka.

Akibat tabrakan tersebut, Ferdiansyah terjatuh ke bawah jembatan dan meninggal di tempat, sedangkan Arika terpelanting ke dinding jembatan dan mengenai besi pengaman flyover yang menyebabkan Arika luka parah.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan peristiwa tersebut. ''Pengendara motor bernama Ferdiansyah Prasetia Husada meninggal di lokasi kejadian, sementara penumpang sepedamotor, Keysyah Arika meninggal saat dibawa ke rumah sakit Prima Pekanbaru,'' ujarnya singkat. ***

Ikuti Berita Sebelumnya:

Kecelakaan di Flyover SKA Pekanbaru, 2 Orang Tewas