SELATPANJANG - Pihak kepolisian mengingatkan kepada para pelajar agar tidak kelahi dan mencuri terutama saat menjalani proses pendidikan di sekolah.

Imbauan ini disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat, Iptu J.A Lubis SH MH, lewat Bhabinkamtibmas Desa Permai Brigadir Debi Rahman, saat menjadi pembina upacara di SD Negeri 2 Desa Permai, Senin (17/2/2020).

Kegiatan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Melai Brigadir Rikki Masri, Kepala SD Negeri 2 Desa Permai Kecamatan Rangsang Barat Mariati, S.pd, para guru dan para peserta upacara SD Negeri 02 Desa Permai Kecamatan Rangsang Barat.

"Kehadiran bapak disini berharap adik disekolah SD 02 Permai ini jangan ada yang berkelahi dan kemudian tidak boleh mencuri kalau memang ada ketauan mencuri nanti bapak polisi yang akan menangkap adik-adik maka dari itu di sekolah jangan ada yang kelahi dan mencuri," pesannya.

Pelajar juga diminta belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak dapat berhasil dan dapat membanggakan orang tua.

"Kunci berhasil adik-adik sekalian adalah belajar dengan sungguh-sungguh, hormati guru, hormati orang tua, disiplin waktu supaya nanti adik-adik bisa berhasil dan dapat membanggakan orang tua," ungkapnya.***