DURI - Mendapatkan pekerjaan saat ini semakin sulit di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Namun pekerjaan sebagai honorer tidak di Kantor Camat tidak dijaga dengan baik oleh Nw yang tertangkap polisi berserta lima paket sabu.

Plt Camat Mandau, Basuki Rahmat kepada GoRiau.com menyesalkan dengan yang dilakukan oleh Nw. Sebagai petugas kebersihan di Kantor Camat Mandau, seharusnya Nw menjaga amanah tersebut.

"Yang bersangkutan dipecat sebagai honorer di Kantor Camat. Hal ini harus menjadi contoh dan pelajaran bagi ASN dan honorer lainnya, agar tidak mengikuti jejak Nw," kata Plt Camat Mandau, Senin (2/10/2017).

Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN dan honorer dilingkup Pemerintah Kantor Camat Mandau untuk menjauhi narkoba. Selain merugikan diri sendiri juga merugikan keluarga.

"Bekerja secara profesional dan halal. Karena iming-iming diawal diberikan gratis, setelah itu kita disuruh menjual narkoba untuk bisa menggunakannya," bebernya.

Nw diamankan di rumahnya Jalan Kayangan, Kecamatan Mandau, oleh Tim Opsnal Polsek Mandau. Lima paket sabu yang diamankan seharga Rp2 juta. Nw saat ini di Mapolsek Mandau guna proses selanjutnya. ***