BANGKINANG - Di hari perdana awal tahun apel bersama seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengingatkan untuk berpegang teguh pada janji yang telah diucapkan, Rabu (2/1/2019).

"Seluruh ASN mulai pada tahun 2019 ini mulailah menyinsingkan lengan baju untuk memberikan pelayan sebaik mungkin kepada masyarakat. ASN harus menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada sumpah janji setiap apel dan upacara diucapkan secara bersama-sama saat panca prastya korpri," tegasnya.

Karena menurut Catur Sugeng, janji itu dari niat hati. Dan janji itu selalu didengarkan oleh Allah SWT apa yang telah diucapkan.

Plt Bupati Kamar ini juga mengharapkan pada tahun 2019 ini seluruh ASN meningkatkan kedisplinan, etis kerja, tanggungjawab dan jiwa gotong royong secara bersama-sama dalam bekerja. Serta mampu menciptakan team work yang solid dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Ia juga meminta atasan dan bawahan harus bekerja secara bersama-sama. Dan atasan harus dihormati oleh bawahan.

Selain itu, politisi golkar ini juga berjanji akan melanjutkan setiap program pembangunan untuk Kampar sesuai yang telah dicanangkan oleh almarhum Bupati Kampar Azis Zaenal.

"Mari secara bersama bekerja dengan tulus dan ikhlas melanjutkan pembangunan untuk Kampar sesuai visi dan misi almarhum Bupati Kampar, Bapak Azis Zaenal. Karena bekerja dengan didasari tulus dan ikhlas merupakan ibadah yang insyaallah dibalas oleh Allah Swt," ucap Catur. ***