TELUKKUANTAN - H. Halim dan Komperensi bersama-sama mendaftar ke PDIP, Sabtu (21/9/2019), sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Pilkada serentak 2020.

Pendaftaran dilakukan di Markas DPC PDIP Kuansing. Halim - Komperensi datang bersama para pendukungnya. Mereka diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC PDIP Kuansing, Zulkifli beserta jajaran panitia.

Usai pendaftaran, para pengurus dan kader PDIP Kuansing langsung mendeklarasikan dukungan untuk Halim - Komperensi. Mendapat dukungan itu, Halim semakin optimis menghadapi Pilkada 2020.

"Alhamdulillah, pada hari ini saya bersama Buk Komperensi mendaftar sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing ke PDIP," ujar Halim usai mendaftar.

Halim akan all out berjuang bersama Komperensi dengan sumber daya yang ada.

Senada dengan itu, Komperensi menyatakan sudah siap lahir dan batin untuk berjuang dengan Halim pada Pilkada mendatang.

"Kita sudah sepakat untuk mewujudkan tatanan masyarakat Kuansing yang sejahtera, adil dan makmur," ujar Komperensi.

Halim saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing dan juga Ketua DPC PDIP Kuansing. Sedangkan Komperensi adalah Ketua DPD PAN Kuansing yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Riau.

PDIP memiliki tiga kursi di DPRD Kuansing dan PAN empat kursi. Jika kedua partai ini berkoalisi mengusung Halim - Komperensi, maka syarat minimal sudah terpenuhi.***