BANDUNG - Kapten Persib Bandung U-18, Rahmat Hidayat mengaku tak tahu soal kekuatan tim Persela Lamongan U-18. Ia belum pernah melihat permainan Laskar Joko Tingkir muda dan belum pernah menghadapi tim tersebut. 

Dalam laman persib.co,id disebutkan laga Sabtu 13 Juli 2019 nanti tercatat akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Sebab sejak Elite Pro Academy PSSI digelar pertama kalinya di kelompok usia 16 tahun lalu pun, antara Persib dan Persela belum pernah bertemu.

"Rahmat tidak tahu kekuatan tim lawan kali ini seperti apa tapi yang penting kami fokus saja dengan yang pelatih siapkan. Apapun itu, kami akan berusaha agar di pertandingan ini bisa menang," kata Rahmat, Kamis 11 Juli 2019.

Meski begitu, Rahmat bertekad untuk memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk tim Maung Ngora. Menurutnya, kemenangan di pertandingan tersebut akan menjadi hasil penting untuk pertandingan selanjutnya.

"Ini pertandingan away tentunya Rahmat pengen bawa enam poin pulang ke Bandung. Hasil ini penting agar di putaran kedua bisa lebih menikmati lagi pertandingan," ujar pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut. ***