TEMBILAHAN- Peringati Maulid Nabi besar Muhammad SAW turut juga dirayakan oleh SMK An-Nur Kuala Selat yang terletak di Kecamatan Kateman, Inhil, Riau, Kamis (23/11/2017).

Dengan mendatangkan Ustad dari Batam, Kepulauan Riau, Muhammad Sidik, seluruh pelajar dengan seksama mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustad yang merupakan pengasuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Batam itu.

Dalam kesempatan itu juga dilangsungkan acara pelepasan Praktek Kerja Industri (Prakerin) atau magang yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta Prakerin oleh Kepala Sekolah, Dani Sartika MM.

Ia mengatakan, tahun ini, tujuan Prakerin yang diikuti sebanyak 38 siswa dan siswi masih berada di Kota Batam dan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

''Semoga kelak mereka yang berangkat Prakerin ini mendengarkan nasehat yg sudah disampaiakn oleh Ustad Muhammad Sidik untuk selalu mengingat Allah dimna pun berada,'' harap Dani Sartika.

Di penghujung acara juga dilangsungkan penyerahan sertifikat khataman Al-Qur'an sebanyak 64 siswa oleh Ketua Yayasan Annur Kuala Selat.(ayu)