PEKANBARU – Untuk mengisi kekosongan di waktu cuti bersama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, para purna praja dan praja IPDN Provinsi Riau menggelar turnamen futsal, juga sebagai bentuk silaturahmi sehingga persaudaraan semakin erat.

Turnamen futsal ini telah dimulai pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, dan dimulai pukul 08.00 WIB-16.00 WIB, diselenggarakan di Aero Futsal Pekanbaru.

Ketua Panitia, Muhammad Fajar mengatakan tujuan dilakukannya turnamen futsal tersebut untuk mempererat tali persaudaraan sesama purna praja dan praja IPDN Provinsi Riau serta dapat menambah kegiatan positif yang dilaksanakan selama cuti praja IPDN.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar purna praja ataupun praja," kata Muhammad Fajar di Pekanbaru, Ahad (1/1/2023).

GoRiau

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyalurkan bakat dan potensi para purna praja dan praja IPDN sehingga diharapkan mampu menjadi ajang kompetisi yang sehat.

Diakhir acara, Muhammad Fajar mengumumkan pemenang dalam turnamen futsal purna praja dan praja IPND, yakni juara I angkatan 23, juara II angkatan 24, dan juara III old star "gabungan antar angkatan senior".

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar turut mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta merasa senang para purna praja dan praja IPDN memiliki kegiatan positif untuk lebih mempererat tali persaudaraan sealmamater.

"Selamat kepada para pemenang, semoga persaudaraan semakin erat diantara kita, sehingga tercipta rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan kesolidaritasan," pungkas Gubernur Syamsuar. ***