PEKANBARU - Pererat tali silaturahmi dibulan ramadan, Pengurus Provinsi (Pengprov) National Paralympic Commite (NPC) Riau menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (15/6/2017) sore di Sekretariat NPC Riau.

Dalam kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Sekretariat NPC Riau, jalan Pinang Merah, Gang Pinang Merah, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Doni Aprialdi.

"Bapak Gubernur, H Arsyadjuliandi Rachman sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar NPC Riau ini. Kita berharap atlet NPC Riau bisa terus berprestasi dikancah nasional maupun internasional," kata Kadispora Riau.

Doni melanjutkan, saat ini NPC Riau memiliki 13 cabang olahraga (cabor) yang terus dibina. "Diharapkan pertanggungjawaban penggunaan anggaran dari pemerintah bisa dilakukan dengan peningkatan prestasi dan kualitasnya," terangnya.

"Venue serta sarana dan prasarana bekas PON bisa digunakan oleh atlet-atlet NPC Riau untuk berlatih. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olahraga khususnya NPC Riau," sambungnya.

Sementara itu, Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengaku sangat berterimakasih dengan adanya perhatian dari Pemerintah Riau terhadap atlet-atlet dan memberikan dukungan baik itu berupa anggaran dari Pemerintah.

"Kami sangat berterimakasih, dan kami juga berharap kepada Pemerintah Riau agar anggaran untuk NPC Riau bisa disesuaikan dengan kebutuhan atlet-atlet," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, para atlet serta pelatih NPC Riau turut hadir mengikuti acara buka puasa bersama serta para tamu undangan termasuk awak media yang turut diundang dalam acara yang digelar oleh NPC Riau tersebut.***