PEKANBARU - Polsek Sabak Auh, Siak gencarkan mensosialisasikan pentingnya vaksin untuk anak, demi terciptanya Herd Immunity di lapangan anak, sesuai program pemerintah terkait percepatan vaksin.

Para pelajar di Riau mulai melakukan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-18, khususnya di wilayah Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, untuk itu Polsek Sabak Auh terus mendatangi sekolah-sekolah agar para pelajar mengerti apa pentingnya di vaksin Covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi untuk anak sekolah. Mengeduksi dan mengajak murid sekolah agar mau di vaksin dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di indonesia khususnya di Sabak Auh, dan memberikan kekebalan imun murid sekolah dalam memulai sekolah tatap muka dimasa pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Sabak Auh, Ipda Ipda Eunike Sabrina Damanik kepada GoRiau, Senin (8/11/2021).

Eunike menjelaskan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu terakhir, untuk haru ini kegiatan sosialisasi dilakukan di SMPN 2, Yayasan IT Mantap Sabak Auh, SMPN 3.

GoRiau Sosialisasi dilakukan oleh Kap
Sosialisasi dilakukan oleh Kapolsek Sabak Auh di sekolah-sekolah di Kecamatan Sabak Auh.

Setelah Sosialisasi dilakukan, maka pihaknya akan melakukan Vaksin Go to Scool mulai hari Selasa (9/11/2021).

“Setelah sosialisasi, besok kita akan melaksanakan vaksin Go to Scool dengan target 200 orang pelajar,” tutup Eunike. (IWA)