TEMBILAHAN- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016-2019 telah dilantik secara resmi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (17/3/2017) sore.

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau, Deni Kurnia dan dihadiri Bupati Inhil, HM Wardan, unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat esselon Pemkab Inhil, Ormas, OKP, organisasi mahasiswa dan para pelajar.

Ketua PWI Kabupaten Inhil, Indra Efendi dalam sambutannya menyadari bahwa dalam menjalankan tugas memang seharusnya bekerja ekstra.

''Perlu dukungan kawan-kawan sekalian agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Dan kami juga masih butuh bimbingan dari para senior,'' kata Indra.

Ia juga meminta dukungan dari pemerintah dalam segala hal yang berkenaan dengan kelancaran berjalannya roda organisasi seperti pengadaan pembangunan kantor PWI Inhil. Sebab, kantor tersebut dinilai cukup menunjang tugas PWI.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Riau, Deni Kurnia menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Inhil yang telah resmi sebagai pengurus.

''Saya titipkan PWI ini kepada pengurus di Inhil, jalankan amanah dengan sebenar-benarnya dan jagalah marwah kita,'' tukas Deni Kurnia.rls#INHIL