PELALAWAN - Polres Pelalawan akan mendirikan Posko Pengamanan (Pospam) dan Posko Pelayanan (Posyan) di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pospam dan Posyan akan melayani para pemudik menjelang dan sesudah Lebaran.

"Ada empat Pospam dan Posyan akan didirikan pada beberapa titik di Jalintim Pelalawan," sebut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas, Iptu Maraden, Rabu (6/6/2018).

Selain untuk memantau arus mudik Lebaran Idul Fitri, empat Pospam dan satu Posyan juga akan melayani masyarakat yang melakukan perjalanan melintas di Jalintim Pelalawan.

"Posko itu akan didirikan, titiknya masih sama seperti tahun lalu," tandas Iptu Maraden.

Lanjutnya, adapun posko yang didirikan yakni untuk Posyan berada di pusat Kota Pangkalan Kerinci, tepat di depan pusat perbelanjaan Ramayana.

Sedangkan Pospam ada di Jalintim Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang, titik kedua ada di Jalintim Kilometer 55 Pangkalan Kerinci, ketiga terletak di Jalintim Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

"Yang terakhir Pospam juga didirikan di Jalintim Kelurahan Ukui Satu, Kecamatan Ukui," terang Iptu Maraden, kepada GoRiau.com. ***