TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melakukan pertemuan semua camat di Kabupaten Kuansing. Pertemuan digelar di samping ruang Asisten I Setdakab Kuansing di kantor Bupati.

Asisten I Setdakab Kuansing Erlianto yang memimpin pertemuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih Pemkab Kuansing kepada seluruh camat, karena telah ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu sehingga berjalan aman dan damai. Selama Pileg, kondisi Kabupaten Kuansing paling kondusif bila dibandingkan dengan kabupaten dan kota lainnya di Riau.

Ini tentunya tidak terlepas peran serta camat. "Di daerah lain Pileg diwarnai demo dan aksi lainnya yang cukup anarkis. Alhamdulillah, di Kuansing Pileg lalu kondisinya kondusif," kata Erlianto.

Sebentar lagi, kata Erlianto, akan dilaksanakan pemilihan presiden. "Tentunya kita berharap kondisi Kuansing juga kondusif," harapnya.

Pertemuan ini ujarnya, rutin dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan, yang memang berhadapan langsung dengan pemerintahan desa dan masyarakat. ***