JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev langsung memberikan jatah libur timnya usai Macan Kemayoran menjalani jadwal padat sepanjang Maret 2019. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diberikan waktu libur hingga 19 Maret mendatang.

Persija memang harus menjalani jadwal padat. Dalam 10 hari, Macan Kemayoran harus melakoni empat pertandingan, baik di ajang Piala AFC maupun Piala Presiden 2019.

“Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami liburkan tim dan akan kembali latihan pada Selasa (19/3) sore,” ujar Kolev.

Dalam ajang Piala Presiden, Persija memastikan langkahnya melaju ke babak delapan besar usai meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman, Jumat (15/3) lalu. Rencananya laga itu akan digulirkan 29-31 Maret.

“Kita game berikutnya tanggal 29-31, siapa saja lawan berikutnya kami harus siap apalagi pastinya yang lolos merupakan lawan yang bagus,” tambah Kolev.

Sementara itu pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak sangat bangga dengan hasil yang diraih timnya selama menjalani jadwal padat. Dari empat laga, Persija meraih tiga kemenangan dan sekali seri.

"Tentunya ini luar biasa, jadwal kami sangat berat. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Luar biasa semangat kawan-kawan, motivasi bahwasanya kami punya tanggung jawab buat Persija," kata Riko. ***