PAMEKASAN - Madura United FC kembali menjalani program latihan usai aktivitas latihan tim diliburkan untuk sementara. Kini, kondisi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan yang tadinya menhalani latihan mandiri sudah mengalami progres cukup positif.  

Saat menjalani program latihan, kata pelatih Fisik Madura United, Sansan Pur,  kondisi fisik seluruh pemain cukup baik dan tidak ada masalah adaptasi dengan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

“Hari pertama adaptasi training cukup baik. Jika dilihat dari hari kemarin ke hari ini. Lumayan bagus ada perbedaan lebih baik,” jelas Sansan Pur, kemarin (10/8).

“Sepertinya semua pemain jaga kondisi sangat bagus. Kita kombinasikan latihan physical dengan tactical,” imbuhnya.

Terkait persiapan tim, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan saat ini terus fokus mempersiapkan timnya semaksimal mungkin. Dengan diundurnya kick off membuatnya memiliki tambahan waktu untuk mematangkan persiapan tim.

“Kalau kita lihat jadwal yang dulu ada, pertandingan jedanya cukup panjang 1 minggu bisa juga 1 minggu 2 kali,” ungkap pelatih berusia 54 tahun itu.

“Yang penting waktu ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kita persiapan pertandingan tanggal 27,” tandas Rahmad Darmawan. ***