PEKANBARU - Puluhan pemuda yang tergabung di dalam NasDem Millenial Riau kembali melanjutkan kegiatan sosialnya di Kota Pekanbaru. Kali ini, mereka berbagai nasi kepada pengguna jalan, tunawisma dan lainnya.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di dua titik yang banyak terdapat kaum marjinal, yakni Simpang Lampu Merah Mall SKA dan pinggiran jalan HR Soebrantas / Panam, Selasa (15/8/2020). Millenial Nasdem juga didampingi oleh beberapa pengurus DPW Nasdem Riau.

Salah seorang Millenial Nasdem, Robby Kurniawan, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli dan berbagi dari pemuda yang tergabung dalam NasDem Millenial Riau kepada yang membutuhkan.

Selama kegiatan berlangung, masyarakat, kata Robby, merespon kegiatan ini dengan baik, tentu harapannya melalui kegiatan ini pihaknya mampu meningkatkan tingkat kepedulian dan berbagi sesama.

"Sehingga bisa menciptakan keharmonisan dalam bersosial," kata Robby.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari DPW Partai NasDem Riau, DPW Nasdem berpesan supaya Millenial Nasdem tetap dan terus menjalankan kegiatan yang berdampak baik untuk masyarakat serta menghasilkan 'Perubahan' yang baik kepada masyarakat.

Sebagai informasi, NasDem Milenial Riau merupakan suatu komunitas dengan gerakan moral pentingnya kaum muda untuk berkecimpung langsung mewarnai institusi partai politik, dengan berlandaskan kesadaran individu menjadi bahagian pilar demokrasi.

Nasdem Milenial ini akan terus bergerak dengan berbagai kegiatan yang memang ruh dan keinginan generasi Milenial namun tetap didalam garis perjuangan restorasi indonesia.***