PANGKALAN KERINCI - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, terus meningkat. Kasus corona di Pelalawan tembus 337 kasus.

Pelalawan sudah ditetapkan sebagai zona merah Covid-19 oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes).

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes, Rabu (16/9/2020) menyebutkan, terdapat penambahan 18 kasus baru positif Covid-19.

Berikut rincian adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, hari ini:

Tn. SN (58) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. SN melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

An. AR (9) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. AR merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi ke 2439 Tn. I (33) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

DC (33) warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. DC merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. RSD (29) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

An. MAS (16) berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. MAS merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. S (51) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. MDA (18) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. MDA melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

An. MFN (17) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. MFN merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. SH (20) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Ny. M (36) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. M merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. S (55) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. NH (50) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. NH merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi ke 1870 Tn. HPS (42) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

NR (45) warga Kabupaten Pelalawan saat ini isolasi mandiri. NR merupakan kontak erat dari kasus Terkonfirmasi ke 2195 Ny. R (63) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Ny. R (51) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. R merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. SH (20) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Ny. S (26) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. S merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. S (55) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

An. SZA (8) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. SZA melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. SO (21) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. SO melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

An. ST (17) berjenis kelamin peremuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. ST melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

SZ (30) merupakan warga Kabupaten Pelalawan saat ini isolasi mandiri. SZ melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. TM (42) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. TM melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 11 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

An. TL (10) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. An. TL merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Ny. R (63) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Tn. IS (45) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. IS melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 14 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Ny. NA (36) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. NA melakukan pemeriksaan swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 14 September 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19. ***