TELUKKUANTAN - Klinik Malikha melaksanakan pengobatan gratis di Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang (KHS), sebagai upaya penanganan pasca banjir.

Menurut dr. H. Fahdiansyah, Sp.OG, pemilik Klinik Malikha, penanganan pasca banjir sangat diperlukan agar masyarakat terbebas dari penyakit.

"Karena itu, kita membuka dua posko dan melakukan pengobatan gratis di daerah yang paling parah terdampak banjir," ujar dokter yang akrab disapa Ukup ini, Kamis (19/12/2019).

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, Klinik Malikha menerjunkan dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Mereka memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah, kita bisa membantu sesama dan saya berharap masyarakat tetap sehat. Sehingga, bisa melaksanakan aktivitas pasca banjir ini," ujar Ukup.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan Klinik Malikha mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Klinik Malikha dan Pak Ukup yang telah peduli dengan kesehatan kami. Kami sangat bersyukur atas pengobatan ini," ujar Sunidawi, warga yang mendapatkan layananan pengobatan gratis dari Klinik Malikha.***