MEDAN - Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad Nasution, meninggal dunia di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (25/4) sore. Musaddad merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona.

Dikutip dari merdeka.com, Koordinator Penanganan Covid-19 RSUP H Adam Malik Medan, dr Ade Rahmaini membenarkan ada PDP yang meninggal dunia. ''Iya ada (yang meninggal dunia). Statusnya PDP,'' kata Ade.

Ade membenarkan nama PDP yang meninggal adalah Musaddad, namun dia tak tahu jabatan Musaddad di Pemerintahan Kota (Pemko) Medan. ''Namanya iya (Musaddad),'' sebutnya.

Informasi mengenai meninggalnya Musaddad banyak beredar di kalangan wartawan. Dia disebutkan meninggal di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (25/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Jenazah langsung dikebumikan Rabu di perkuburan Muslim/Mandailing Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane membenarkan bahwa salah satu pejabat pemerintahan meninggal. Namun dia tidak ingin buru-buru menyimpulkan penyebab kematiannya.

''Meninggalnya iya, positif meninggal. Cuma kepastian Covid-19 atau tidak, itu hanya gugus tugas yang berhak menyampaikan itu,'' ujarnya.

Pane menuturkan, Musaddad dirawat sejak Senin (23/3) setelah mengalami gejala demam.***