PEKANBARU - Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau telah selesai melaksanakan pleno diperluas selama dua hari yang dilaksanakan sejak Jumat (10/11/2017) lalu hingga Sabtu (11/11/17) sore di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar, Riau. Kegiatan tersebut dihadiri oleh PD AMPG kabupaten/kota se-Riau.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, diantaranya Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman yang juga Gubernur Riau. Kemudian, Ketua Harian PP AMPG Mustafa M Raja, Wakabid Politik Syahmud B Ngabalin, Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto, Sekretaris PD AMPG Riau Pahrijal, jajaran pengurus PD AMPG Riau dan pengurus PD AMPG kabupaten/kota se-Riau.

Dalam Pleno ini juga telah dikukuhkan Yumizar Yunus menjadi Ketua Badan Pengamanan Suara (BPS) AMPG Riau untuk pengamanan Suara Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Ari Nugroho selaku Ketua PD AMPG Provinsi Riau dalam sambutan dan pengarahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai konsolidasi Partai Golkar khususnya AMPG dalam memenangkan Partai Golkar.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi perhelatan politik yakni, Pilkada, Pileg dan Pilpres. Partai Golkar merupakan salah satu kontestannya. Tentu dalam hal ini Golkar harus menang,” tegasnya.

Dia menegaskan lagi kepada seluruh kader AMPG agar menjaga seluruh keputusan partai dan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar.

“Kita tidak ingin ada kader yang main mata dengan kandidat dari partai lain, apabila hal ini terjadi maka kita akan tindak tegas kader tersebut,” tegasnya. ***