SELATPANJANG - Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putripuyu (RUMPUT) telah mengadakan Musyawarah Besar (Mubes II) RUMPUT Tahun 2020. Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Tasik Putripuyu, Sabtu (4/7/2020).

Usai acara pembukaan, acara Mubes II RUMPUT berjalan dengan elok dan lancar. Di sini ketua panitia sidang di pimpin oleh Khairul beserta anggota lainnya.

Dalam sidang tersebut, seiring dengan membacakan AD/ART RUMPUT dan juga membacakan sejarah berdirinya RUMPUT tersebut.

Hal tersebut telah di bacakan oleh Ketua sidang, Khairul mengatakan kita sidang kali ini semua mahasiswa RUMPUT harus tahu AD/ART RUMPUT dan juga sejarah berdirinya RUMPUT tersebut.

"Oleh sebab itu, mari kita pahami, pelajari dan sukses pemilihan Ketua RUMPUT yang baru nantinya," ujarnya.

Dalam pemilihan tersebut terdapat 2 calon yakni no urut 1 Subhan dan no urut Pazriyanto, jadi hasil pemilihan secara votting. Alhamdulillah Pazriyanto mendapatkan suara terbanyak 11 suara sedangkan Subhan 7 suara.

Kendati demikian, Pazriyanto selaku Ketua Umum RUMPUT terpilih mengatakan, Alhamdulillah saya di berikan mandat untuk memimpin organisasi RUMPUT ini 3 tahun kedepannya (2020-2022).

"Oleh sebab itu, mari kita kawan-kawan yang bergabung dalam organisasi RUMPUT ini bisa membantu dan memberikan kontribusi pemikiran, bersinergi dan kompak untuk memajukan Kecamatan Tasik Putripuyu ini," ungkapnya.

Dalam pemilihan tersebut di hadiri perwakilan mahasiswa dari Desa Bandul, Desa Kudap, Desa Dedap, Desa Tanjung Pisang, Desa Mengkirau, Desa Mengkopot dan Desa Mekar Delima yang menghadiri Mubes II RUMPUT tersebut.(rls)