BENGKALIS-Puasa pertama Ramadan 1442 H, Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso meninjau Pasar Terubuk Bengkalis untuk mengetahui stabilitas harga maupun persediaan sembako dan bahan pangan, Selasa (13/4/2021).

Dalam kunjungan ini, Baik Kasmarni maupun Bagus Santoso sama-sama berinteraksi dengan pedagang. Keduanya silih berganti bertanya kepada pedagang soal kendala dan harapan mereka. Kasmarni menyampaikan, soal tempat sudah disediakan sedemikian rupa sehingga pedagang bisa berjualan dengan nyaman, walau masih ada kekurangan, ia berusaha semaksimal mungkin menciptakan suasana pasar yang nyaman dan saling menguntungkan.

"Alhamdulillah pasar kita sudah ditata, namun masih perlu ditingkatkan, keluhan masyarakat yang kita perhatikan agar mereka nyaman berdagang dan apa yang mereka usahakan mendapatkan hasil," ucap Kasmarni.

Kepada Dinas Pasar, Kasmarni meminta agar kembali merapikan lapak para pedagang, sesuai dengan jenis dagangannya.

"Agar lebih tertata para pedagang dan pembeli nyaman dalam bertransaksi, kami minta Dinas Pasar membuat pengelompokan, lapak pedagang sayur misalnya, diletak di satu tempat, begitu juga dengan lapak pedagang lainnya," pungkasnya.***