SELATPANJANG - Pasangan Faizin (Fauzi dan Khozin) menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti 2020 mendatang.

Pasangan Faizin juga telah mendatangi sekaligus mengambil formulir pendaftaran di sekretariat partai Nasdem, jalan Diponegoro, Selatpanjang, pada Rabu (16/10/2019) siang.

Turut mendampingi, sekretaris partai PAN Kepulauan Meranti Ardiansyah dan Hatta dari partai Golkar yang juga merupakan anggota DPRD Kepulauan Meranti, serta sejumlah pengurus lainnya.

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh ketua penjaringan partai Nasdem Kepulauan Meranti, Muhammad Arif ST. MKom, Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Usai mengambil formulir, didampingi ustadz Khozin, Fauzi mengungkapkan bahwa pihaknya dari partai politik siap maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti pada Pilkada 2020 mendatang.

"Kita siap maju dan siap mundur dari jabatan demi kepentingan masyarakat. Untuk itu mohon dukungannya," ujar politisi partai Golkar yang maju sebagai calon bupati Kepulauan Meranti.

Sementara itu, ustad Khozin merupakan politisi partai PAN yang maju sebagai calon wakil bupati Kepulauan Meranti itu berharap hal yang sama, kemudian diharapkan parpol ikut andil dan komitmen untuk membangun Kepulauan Meranti kedepannya.

"Disetiap masa ada pemimpinnya dan disetiap pemimpin ada masanya. Kenapa kita memilih selogan Faizin karena dalam bahasa arab Faizin artinya beruntung. Mudahan kita akan beruntung," pungkasnya.***