BENGKALIS-Panitia Pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis terus mematang persiapan jelang Konferkab yang akan digelar 23 Oktober 2021.

Bertempat di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis, Panpel menggelar rapat kordinasi berkaitan dengan suksesnya pelaksanaan Konferkab V PWI Bengkalis, Jumat (15/10/2021).

Sekretaris Panpel Agustiawan, mengatakan, rapat koordinasi panitia dan pengurus PWI Bengkalis sepakat Konferkab digelar di Bengkalis. Hal itu sesuai dengan usulan mayoritas panitia dan sejumlah pengurus PWI Bengkalis agar representatif.

"Insya Allah Konferkab akan digelar di Bengkalis. Ketua panitia yang hadir secara virtual menyetujui dan memahami usulan dari kawan-kawan," ucap Agus usai rapat.

Menurut Agus, sebelumnya pelaksanaan konferkab direncanakan digelar di Kecamatan Bukit Batu. Karena ada beberapa hal, Panpel kembali musyawarah dan memutuskan pelaksanaan di Bengkalis.

"Panitia terus bekerja maksimal bagaimana Konferkab PWI Bengkalis bisa berjalan sukses,"sebutnya lagi.

Dalam waktu dekat Ketua Panitia Konferkab PWI Bengkalis yang dipimpin Ketua Panpel Bambang Gusfriyadi akan sowan ke Ketua PWI Riau untuk koordinasi pelaksanaan agenda 3 tahunan PWI Bengkalis ini.***