PEKANBARU  - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasionalis (PAN), Zulkifli Hasan, menegaskan pihaknya tidak punya banyak uang untuk membayar sewa baliho.

"Logistik kami sangat terbatas ,mending untuk masyarakat. Kan sekarang pandemi. Yg kerja tak kerja, yang berdagang pada tutup," kata pria yang akrab disapa Zulhas, Minggu (24/10/2021).

Karena logistik yang serba terbatas itu, kader PAN lebih memilih membeli sembako untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian PAN dalam meringankan beban masyarakat.

"Jadi uang kami yang sedikit itu, yang gak banyak, kami belikan bantuan  ke masyarakat, kami gak pakai baliho," tuturnya.

Pun begitu,  Zulhas menghargai upaya partai-partai lain yang memanfaatkan baliho untuk tampil di tengah masyarakat. Namun, PAN tidak akan mengikuti cara itu.

"Kita gak pakai, makanya kita pakai Medsos aja, lebih murah, lebih gampang," ujarnya.

Sebagai informasi, Zulhas dalam kata sambutannya di pelantikan DPW PAN Riau mengimbau kepada kader PAN untuk aktif di media sosial. Sebab, saat ini orang banyak menghabiskan waktu di gadget.

"Gak zaman lagi pakai baliho, sekarang ini anak-anak milenial, apa-apa nanya ke google," tutupnya. ***