BENGKALIS- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi terhadap Abdul Kadir menjabat sebagai calon ketua defenitif DPRD Bengkalis menggantikan Heru Wahyudi. Rekomendasi ditandatangani Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan.

''Benar, rekomendasi penunjukan Abdul Kadir sebagai calon ketua defenitif DPRD Bengkalis menggantikan Heru Wahyusi dari DPP PAN sudah keluar, " ujar Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaukani, Rabu (12/07/2017).

Dikatakan Syaukani, rekomendasi persetujuan penggantian Ketua DPRD Bengkalis tersebut melalui surat nomor: PAN/A/KU-SJ/053/VI/2017 Tanggal 22 Juni 2017.

"Dalam keputusan surat tersebut ada dua poin, persetujuan penggantian ketua dan mengajukan proses pergantian ke pimpinan DPRD,'' kata Syaukani.

Untuk proses pengajuan sudah dilakukan DPD PAN Bengkalis, sesuai mekanisme dan aturan yang berlakuDiharapkan proses pengajuan untuk Ketua DPRD Bengkalis tidak mengalami kendala hingga ke gubernur nanti.

"Kita berharap proses pengajuan Abdul Kadir sebagai Ketua DPRD tidak ada kendala dan bisa diproses secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku," pinta Syaukani. <>*** #BENGKALIS