TEMBILAHAN- Setelah menghilang selama tiga hari, seorang karyawan bernama Mangali Waruhu ditemukan tewas mengapung di dalam Kanal Kompartemen B 001 PT Sumatera Riang Lestari (SRL), Desa Kerta Jaya, Kecamatan Kempas, Inhil, Rabu (12/7/2017).

Pemuda 25 tahun itu, ditemukan rombongan karyawan PT Suka Tani, yang pada hari itu, sedang melintasi TKP untuk berangkat menuju lokasi kerja.

Mereka kemudian terkejut ketika melihat sesosok mayat dalam keadaan terapung, dengan posisi telungkup, memakai celana pendek warna hijau dan kain sarung warna merah.

Setelah diperhatikan secara seksama, para karyawan tersebut mengenali bahwa korban adalah rekan mereka yang sudah menghilang semenjak Senin (10/7/2017).

Jasad korban kemudian dievakuasi ke klinik terdekat untuk dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Kempas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Paur Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, korban yang diketahui tidak bisa berenang dan memang telah tiga hari menghilang.

Pihak keluarga dan rekan korban sudah berusaha mencari namun korban tidak juga ditemukan, hingga akhirnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kanal.

''Setelah selesai diperiksa, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,'' jelas Heriman Putra.(ayu)