PEKANBARU – PT Alfa Scorpii menyiapkan sejumlah penawaran dan diskon menarik untuk pecinta sepeda motor Yamaha di Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Diantaranya, ada promo bertajuk "Jangan Urungkan Lagi Impianmu".

Area Promosi Yamaha Pekanbaru, Pandu mengatakan bahwa saat ini, Yamaha menggelar pameran di Mandiri Swalayan Duri sejak tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2022.

"Pameran ini dihadirkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari Yamaha, khususnya produk terlaris dari Yamaha yaitu Yamaha NMAX dengan berbagai macam penawaran terbaik," jelas Pandu.

Adapun promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha NMAX cukup dengan DP Rp5 juta-an. Kemudian untuk angsuran mulai Rp60 ribu-an per hari dan masih banyak promo lainnya.

Untuk diketahui, fitur-fitur Yamaha NMAX menggunakan Stop & Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Kemudian, menggunakan TCS (Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Serta, terdapat Dual Channel Anti-Lock Braking System (ABS) Kontrol pengereman yang optimal dengan Dual Channel Anti Lock Braking System.

Lalu, Multi Function Big Luggage Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm Full Face Ukuran Xl, Multifunction Full Digital Speedometer, Modern dan Informatif bagi pengendara. Kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect Apps. Pesan dan Telepon, TCS, VVA dan Temperatur Mesin.

“Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo,” pungkas Pandu.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri” dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***