SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH menyampaikan apresiasinya dan meminta dukungan dari berbagai pihak untuk mengawasi pemerintahannya.

"Semua yang dilakukan hari ini untuk membawa Meranti lebih baik kedepannya," kata Bupati Adil saat menerima kunjungan silaturahmi dari Ormas Gagak Hitam Sambang Riau, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kepulauan Meranti dan Komunitas Kicau Meranti Mania. Pertemuan tersebut berlangsung di Pendopo Pemkab Kepulauan Meranti, Minggu (9/1/2022).

Dia juga menyinggung soal evaluasi tenaga non PNS di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti yang saat ini menjadi isu hangat. Namun dia meyakinkan semua itu sudah melalui pertimbangan dan sesuai aturan yang berlaku serta amanat Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018.

"Ini sudah sesuai regulasi dan tidak ada aturan yang dilanggar," sebutnya.

Menanggapi hal itu, Panglima Gagak Hitam Sambang Riau, Yusri Yano, menegaskan pihaknya siap mendukung penuh semua program Bupati Adil. Namun dia juga menyatakan siap mengawasi dan mengkritik jalannya pemerintahan jika tidak sesuai dengan cita-cita pemekaran.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bupati dan jajaran sudah menerima kunjungan kami. Ormas Gagak Hitam siap mendukung penuh, selama program bupati itu untuk masyarakat dan menjadikan Kepulauan Meranti semakin baik," tegasnya.***