PEKANBARU - Oknum dokter di Kabupaten Pelalawan dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindakan cabul pada saat pasien perempuannya tengah berobat.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu tengah berobat di salah satu klinik yang berada di Kerinci, Kabupaten Pelalawan, karena mengalami sakit pada bagian lambungnya.

Setibanya di klinik, kemudian korban dibawa ke ruangan pemeriksaan, dan diminta untuk tidur di atas tempat tidur pemeriksaan. Bukannya diperiksa, korban malah dicium dan payudaranya diraba-raba oleh oknum dokter tersebut.

Terkait lapporan itu, Kasatreskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar, tidak menampiknya. Ia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dugaan dokter yang melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya.

Namun Damar tidak menjelaskan secara rinci bagaimana kejadiannya, karana saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan pemeriksaan para saksi.

"Iya ada laporannya seperti itu, masalah pelecehan seksual. Saat ini masih penyelidikan, soalnya saksi masih minim, nanti kalau sudah terang akan kita informasikan lebih lanjut," terang Damar kepada GoRiau.com, Selasa (29/7/2020) sore. ***