SAMARINDA - Meski hanya mampu bermain imbang kontra klub PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-12 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, bek Borneo FC Nurdiansyah tetap bangga. Menjalani debutnya musim ini di Liga 1, dia langsung membuka keran gol.

Absennya Javlon Guseynov dan Wildansyah membuat staf pelatih Borneo FC melakukan rotasi besar-besaran. Firdaus Ramadhan serta Nurdiansyah mendapat kesempatan emas bermain setelah sebelumnya hanya pemanis bangku cadangan.

Dipercaya tampil sejak menit awal, Nurdiansyah sebenarnya cukup percaya diri. Tak hanya piawai dalam bertahan, dia rajin membantu serangan.

Kesabaran Nurdiansyah akhirnya berbuah manis di menit ke-71. Sundulannya menghujam mulus ke gawang yang dijaga Ega Rizky.

Namun gol dari Nurdiansyah belum berhasil memberikan kemenangan untuk Borneo FC. Tuan rumah ditahan 2-2 oleh PSS.

"Alhamdulillah bisa cetak gol di pertandingan pertama saya musim ini. Tapi ada kecewanya juga karena tidak bisa membantu meraih kemenangan," ucap Nur, sapaannya.

Ditemui terpisah, pelatih Borneo FC Mario Gomez cukup senang dengan penampilan Nur. Namun dia ingin sang pemain bisa terus berlatih keras agar tampil lebih baik.

"Nur tampil maksimal. Saya harap dia disiplin berlatih dan mengeluarkan seluruh kemampuan maksimal. Karena kesempatan bermain untuk semua sama," pungkasnya. ***