PEKANBARU - Warga Panam digegerkan dengan insiden baku tembak yang terjadi di Perumahan Palma Residence, Jalan Sepakat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (23/7/2019).

Dari GoRiau.com di lapangan saat ini puluhan aparat kepolisian dengan kostum anti peluru lengkap dengan senjata masih melakukan olah tempat kejadian (TKP), mobil baracuda, mobil Jihandak (Penjinak Bahan Peledak) standby dilokasi. bahkan masyarakat yang penasaran memenuhi kawasan Jalan Sepakat.

Seorang warga di perumahan Palma Residence ketika diwawancarai mengatakan mendengar suara tembakan sekitar pukul 07.30 WIB.

"Tadi saya masih di rumah dengar banyak suara tembakan, ada juga warga yang lari mau lihat kesana. Tapi untuk kejadiannya itu apa saya kurang tau juga," ujar Ujang kepada GoRiau.com, Selasa (24/7/2019).

Terpisah Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ya memang ada ini kita lagi di lokasi. Untuk korban yang di tembak itu kalau dari pengakuan keluarganya memang Satriandi. Untuk korbannya masih belum tau," terang Sunarto.

Untuk diketahui, Satriandi merupakan Narapidana yang kabur dari lapas kelas IIA Gobah dengan berbagai kejahatan salah satunya gembong narkoba. ***