ROKAN HULU - Salah satu upaya menyukseskan TMMD ke-105 KODIM 0313/KPR, Koramil 08 Tandun terus tingkatkan kegiatan di bidang teritorial yang humanis dengan masyarakat berupa Karya Bakti Gotong Royong perbaikan jalan di Jalan Dusun Harapan Desa Bencah Kusuma, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

"Kegiatan ini digalakkan sebagai upaya Koramil 08 Tandun untuk menumbuh-kembangkan semangat gotong royong diantara masyarakat," ujar Danramil 08 Tandun, Kapten Inf Saiful Arif melalui Bati Tuud Serka Supriono, Selasa (23/7/2019 ).

Kata Bati Tuud, kegiatan yang dilaksanakan Koramil 08 /Tandun itu pun, juga diprioritaskan menyasar kepada penguatan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Koramil 08 /Tandun merupakan satuan terkecil di bawah naungan Kodim 0313 /KPR yang memiliki teritorial di Wilayah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu . Diharapkan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat," sebutnya.

Pada kegiatan kali ini, dipimpin Babinsa Koramil 08 /Tandun Sertu Rahman , yang diikuti sejumlah warga setempat. Tampak dalam pelaksanaannya, semangat dan antusias warga terbilang sangat tinggi. ***