DURI - Nama Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie disebut-sebut akan hadir dalam acara penutupan Mushabaqah Tilawatil Quraan (MTQ) ke-43 Kecamatan Mandau, Sabtu (8/4/2017) nanti. Hal itu tak ditepis orang dekat beliau saat dikonfirmasi GoRiau.com kemarin.

Ketua Panitia MTQ Kecamatan Mandau, Sanusi saat dikonfirmasi GoRiau.com pun tak menampik informasi tersebut. Namun karena ada pekerjaan lain, beliau batal hadir pada penutupan nanti malam.

"Rencana awalnya memang akan hadir. Tetapi kemarin beliau masih di Jakarta dan kemungkinan tidak bisa hadir penutupan nanti. 3 hari yang lalu beliau juga telah hadir melihat pelaksanaan MTQ Kecamatan Mandau ini," kata Sanusi.

Penutupan MTQ ke 43 Kecamatan Mandau nanti juga akan dimeriahkan oleh sanggar tari Nurul Arief yang akan menampilkan tari zapin kreasi.

"Alhamdulillah hingga hari ini stand bazar kita tidak pernah sepi. Mudah-mudahan sampai nanti malam tetap ramai," terang sanusi.

Menyinggung soal kehadiran Ahmad Syah Harrofie tadi, Sanusi menyebutkan, sebagai Ketua LPTQ Provinsi Riau, beliau memberikan motivasi kepada khafilah yang bertanding.

"Hal itu dapat kita lihat saat kunjungan beliau kemarin usai pelantikan LPTQ Kabupaten Bengkalis di Bengkalis. Beliau hadir juga ke MTQ Kecamatan Mandau dan melakukan dialog dengan beberapa peserta," kata Sanusi. ***