JAKARTA - Halle Bailey, penyanyi R&B didikan Beyonce baru saja ditetapkan sebagai pemeran Ariel dalam film 'The Little Mermaid' versi live-action garapan sutradara Rob Marshall.

Bintang muda ini, mulanya menjadi perhatian publik, pasca kolaborasinya dengan sang kakak, Chloe Bailey lewat grup "Chloe x Halle". Kakak beradik ini menemukan kesuksesan ketika menyanyikan lagu 'Pretty Hurts' milik Beyonce yang langsung mendapat perhatian dari sang Diva, bahkan labelnya.

Chloe x Halle kemudian dikontrak oleh Parkwood Entertainment pada 2015 dan keduanya ditetapkan sebagai musisi pembuka tur Eropa Beyonce pada 2016. Keduanya juga membuka tur Beyonce dan Jay Z 'On The Run II' di AS pada 2018.

Demikian dilansir CNNIndonesia.com pada Kamis (04/07/2019). Disebutkan, bahwa dalam bimbingan Beyonce, grup ini sempat dinominasikan dalam ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Award 2018 untuk kategori Best New Artist and Best Urban Contemporary Album.

"Memiliki seorang mentor luar biasa seperti dia, membuat kami diizinkan untuk mengeksplorasi dengan kreativitas kami," kata Halle kepada People.***