BANDA ACEH - Tak terasa kapten tim Persiraja, Mukhlis sudah memasuki tahun ke-12 bersama tim berjuluk Laskar Rencong. Nakata -sapaan akrabnya- memulai karir bersama Persiraja Banda Aceh sejak tahun 2008.

Sebuah harapan pun muncul dari benak sang pemain yang sempat dua kali merasakan promosi bersama Persiraja, tahun 2010 dan tahun 2019 lalu.

"Setelah 12 tahun saya berkarir di Persiraja, dan tidak pernah pindah klub, saya berharap ada regenerasi, muncul pemain muda Aceh lagi yang bermain satu hati untuk Persiraja," ungkap pria kelahiran 12 Mei 1988 ini.

"Bermain untuk Persiraja dengan sepenuh hati, karena klub Persiraja adalah kebanggaan masyarakat Aceh. Itu juga yang membuat kami bangga dan mencita-citakan dapat memperkuat Persiraja sejak kecil dulu," imbuhnya.

Lelaki asli Aceh Besar ini menyebut, harapan lainnya adalah ketika bermain untuk Persiraja jangan terlalu melihat uang. "Tapi bermainlah agar Persiraja selalu eksis di sepakbola nasional, apalagi saat ini Persiraja sudah masuk Liga 1," harapnya.

Nakata yakin, saat ini dengan hadirnya Persiraja di Liga 1, semakin membuat anak-anak Aceh untuk berlatih lebih giat dan bisa memperkuat tim senior Persiraja suatu saat nanti.

Saat ini, Kompetisi Sepakbola Liga 1 sedang diliburkan sementara, termasuk para pemain Persiraja juga sedang berada di kampung halaman masing-masing, direncanakan latihan akan kembali digelar pada Juni mendatang. ***