PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Dipo Pekanbaru ini diresmikan oleh Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dan Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif Tonny Chandra, pada Kamis (8/8/2019) siang tadi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 230 Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya, Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, bahwa fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia.

Yang tidak kalah pentingnya, fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

"Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi dan cat di satu tempat yang sama. Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors," kata Eiichiro Hamazaki.

Menurutnya, Kota Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera yang memiliki potensi pasar cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Di mana, model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2 persen.

"Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi dan Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru," ungkapnya.

Adapun fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat Dipo Pekanbaru ini dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah hadir di fasilitas Mitsubishi lainnya.

Yang mana, fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini terdiri dari: Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall (4 stall Repair, 3 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 3 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 15 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Sedangkan, workshop area dari fasilitas bodi dan cat ini yaitu sekitar 1.200 m2 dan menjadi fasilitas bodi dan cat ke-15 di seluruh Indonesia. Fasilitas ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 230 Pekanbaru dan konsumen dapat menghubungi layanan ini pada nomor telpon (0761) 29027. ***