PEKANBARU - Di tengah Pandemi Covid-19, muda-mudi PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) memberikan bantuan sembako untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Hidayah.

Perwakilan Milenial PLN UIWRKR, Drawili Muhammad mengatakan bantuan yang diserahkan yakni 3 Karung Beras ukuran 5 kg, 2 papan telor, 8 liter minyak goreng dan uang sebesar 2 juta rupiah.

"Bantuan ini berasal dari sumbangan secara sukarela dari pegawai PLN yang selalu peduli kepada panti asuhan atau anak yatim," kata Drawili di Pekanbaru, Jumat (3/7/2020).

Sebelum pelaksanaan bantuan diberikan, Milenial PLN UIWRKR naik sepeda bersama menuju panti asuhan tersebut dan makan pagi bersama anak yatim.

Pihak panti asuhan mengapreasiasi yang telah dilakukan oleh milenial PLN.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian yang ditujukkan oleh anak muda PLN kepada anak yatim," ujar Darsen sebagai pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Senior Manager SDM & Umum PLN UIWRKR, Vick Nawan menyampaikan acara ini akan dilaksanakan setiap minggu demi mendorong milenial PLN menjadi yang lebih baik.

"Saat ini kami sedang melakukan transformasi untuk mengarah yang lebih baik, maka dari itu kami menyiapkan pegawai yang muda mudi untuk lebih aktif dalam kegiatan yang positif," tambah Vick Nawan yang turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut. (Rls)