TELUKKUANTAN – MY alias SZH (52), warga Desa Lubukkebun, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (9/8/2022) pagi di rumahnya. Terdapat beberapa luka bacok di sekujur tubuh MY.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, kejadian bermula ketika korban bersama H (36), istrinya berada di rumah. Sekitar pukul 01.00 WIB, MY pulang ke rumah. Sedangkan H sedang menonton di ruang tengah. Saat itu, MY meminta H untuk mengisi bahan bakar mesin genset.

Setelah mengisi bahan bakar, H kembali nonton di ruang tengah dengan kondisi lampu masih menyala. Beberapa menit kemudian, ia ke dapur untuk mengambil air minum. Ketika kembali, ia menemukan lampu sudah mati dan melihat sekelebat bayangan.

Sontak ia meneriaki orang tak dikenal tersebut. Ia pun langsung menjadi sasaran. Pukulan di punggung membuat H jatuh seketika. Ia pun mendengar jeritan minta tolong MY. H mencoba bangkit. Lagi-lagi ia ditarik OTK tersebut.

Seketika, ia mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan diri. H melompat keluar rumah dan bersembunyi di pohon sawit. Ia mengetahui suaminya meninggal ketika diberi tahu oleh Sular selaku Ketua RT.

Terkait kejadian ini, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata menyatakan saat ini pihaknya masih sedang melakukan penyidikan.

"Sedang sidik. Bila sudah ada informasi, langsung ekspos," ujar Rendra kepada GoRiau.com di Telukkuantan.

Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan beberapa barang bukti sudah diamankan oleh penyidik Polres Kuansing.***