JAKARTA - 'Spider-Man: Far from Home' dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu 03/07/2019). 'Post Credit Scene' kisah Peter Parker ini, menjadi hal yang paling jadi perhatian penggemar film.

Apa sebetulnya 'Post Credit Scene'? Scene ini sebenarnya nggak terlalu penting dan nggak bakal mengubah plot film. Isinya, berupa adegan pamungkas yang muncul setelah adegan akhir dan pengenalan kru film berakhir.

Belakangan ini, tren post credit scene muncul di banyak film-film superhero berseri seperti, Marvel Universe dan DC Comics yang tujuannya selain sebagai pemanis, juga sebagai bentuk apresiasi kepada yang terlibat dalam film tersebut.

Nah, di 'Spider-Man: Far from Home', ada dua post credit scene yang bisa jadi bonus buat kamu yang memang penggila film. Yang pertama, terletak di tengah-tengah, yaitu setelah credit roll awal naik. Satu lagi berada di paling akhir credit roll.

Bicara soal kisah dari 'Spider-Man: Far from Home' yang jadi film pertama Marvel Cinematic Universe pasca fase ketiganya berakhir dengan 'Avengers: Endgame', film ini mengisahkan pergulatan yang dialami Peter Parker setelah kepergian Tony Stark. Gitu!***